Sabtu, 22 Desember 2012

permulaan

hari ini gua memulai yang namanya ngeblog, bukan Go Blog ya....(kalo lu satuin bacanya jadi gobl*g). dan asal lu tau mulai ngeblog itu gak segampang elu nulis sms "met pagi sayang" atau "gi Ngapz?". banyak yang mesti dipikirin. mulai dari kata2 yang cocok buat kaya gini. jadi bakalan sering2 pake tombol backspace, ya elu bakalan banyak ngehapus kata2 yang menurut elu gak pantes buat di blog ini. (asal elu tau gua lagi diem beberapa menit mikirin ngelanjutin kata2nya)

okeh...topik gua di postingan kali ini gua bakalan ngebahas alesan gua ngeblog. elu tau kan yang namanya Raditya Dika? karya permulaannya adalah sebuah blog. gua baru sadar diumur gua yang udah gak remaja lagi (saat ini umur gua 21 tahun bro/sist). gua ngerasa penting juga ngurus blog, disini gua bisa berbagi ide dengan siapapun yang kenal maupun gak kenal gua. sebenernya gua kenal blog dari kelas 2 SMA, tapi gua gak begitu ngurus sih, soalnya saat itu gua lebih milih maen Friendster (FS), pada kenal dong sama FS, itu loh jejaring sosial yang sekarang jadi tempat game online. kayaknya ngeblog itu ngebetein. elu nulis panjang2, eh belum tentu ada orang yang baca (kecuali elu maksa mereka buat ngebaca)
yang kenal FS pasti Tu1s4n Elu kay4x giniE. yaps, FS adalah jejaring sosial yang isisnya 98% anak alay. saat itu keren bro/sist. tapi kalah sama yang namanya FB. migrasi besar2an ngebuat FS gak laku sob, kasian yah. dan pas terakhir gua cek, FS berubah jadi situs game online. miris banget ye.
oke lanjut ke alesan gua selanjutnya, gua sadar kalo pas gua jadi mahasiswa, gua banyak nyari bahan dari mbah Google. jadi biar gak repot, gua mau ngasih beberapa file makalah gua disini yang bisa di download sama adek2 tingkat gua (mungkin mereka gak kenal gua). buat gua bukan ketenaran yang gua cari, tapi aktualisasi diri (sesuai hirearki KDM Abraham Maslow). blog gua gak perlu banyak iklan, yang penting banyak komen lah yang bisa gua jadiin dasar buat perubahan.

nah cuman segitu dulu lah gua nulis. gak usah panjang2, yang terpenting gua bisa nulis rapih dan tertur tanpa ngelantur kesana kemari. kalo ada yang baca blog gua, harap ngasih komen ya....apapun itu gua terima sob...

makasih udah nyempetin baca blog gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang meangun ya sob, jangan asbun